Selasa, 09 Oktober 2012

identitas.ku :)

nama.ku Agnes Dianiti Prieta ..
klo d.tmbah nama krisma ..
jadi.a 'Marcellina Agnes Dianiti Prieta' (panjang skali :D) ..
ak seneng d.panggil marcel, endelzt, agnes ..
aku terlahir d.dunia, tepat.a tgl 11 februari 1993 ..
sekarang aku kuliah d.STIKes Kendedes Malang ..
(Puji Tuhan bisa kuliah..)
ak terlahir d.buat untuk slalu mandiri ..
karna ap ??
ak dari kecil sendiri tanpa ortu ..
ak ikt nenek yg slalu menyayangi.ku ..
hingga suatu saat nenek.ku d.panggil ..
dan aku ikut tante tercinta yg biaya.in ak sampai sebesar ini ..
(Puji Tuhan iia)
hhe ..
ayah.ku meninggal waktu ak umur 1thn 8bln (hem .. msih kecil skali)
jadi.a ak ikut nenek ..
(karna nenek gk ad teman) ..
:)
kakak.ku skrg tinggal bersama ibu ..
dy adlah kakak + ayah ..
karna wajah.a mirip ayah ( kata.a sih.. :) ) ..
ak slalu yakin ..
klo ak bsa jdi yg terbaik, ak bsa bangga.in kluarga.ku tercinta, bisa sukses .. (amin..)
ak orang.a suka bgt d.perhati.in ..
gak suka d.bentak* ..
ak pengen punya suami yg s.iman ..
slalu bisa jaga ak ,,
bimbing yg terbaik ,,
pengen punya suami angkatan (amin....)
aku slalu bersyukur atas ap yg aku alami skrg ..
suka duka dalam hidup bersama orang lain ..
(gak ad yg bsa manja.in.. jdi.a lok kepingin sesuatu harus d.tahan.. :D )
angan.ku adalah jadi 'perawat yg sukses' (amin)
itulah cerita agnes ..
terimakasih sudah menyempatkan membaca ,,
:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar